Public Lecture “The Future of Entrepreneurhsip and Marketing”

February 17, 2020, oleh: superadmin

Memasuki era digital disruption, perguruan tinggi harus beradaptasi dengan digitalisasi sebelum tergerus jaman, dan tergantikan oleh startup digital yang lebih canggih& inovatif. Dalam hal ini, perguruan tinggi masuk ke University 4th Generation.

Untuk mempersiapkan mahasiswa dalam mengahadapi University 4th Generation, Program Studi Doktor Manajemen mengadakan Kuliah Umum dengan tema “The future of Entrepreneurship and Marketing”. Tokoh perubahan republika, Prof. Dr. M. Suyanto, MM, menjadi narasumber dalam kuliah umum tersebut. Kuliah umum dilaksanakan pada hari Sabtu (15/02) di Ruang Sidang Direktur gedung Pascasarjana lt.1 yang dihadiri 40 orang.

Dr. Ika Nurul Qamari, Sekretaris Prodi Doktor Manajemen menyampaikan “Jadi beberapa catatan kaitannya dengan program Doktor, network effect yang perlu kita lakukan itu seperti apa. Kalau di dunia bisnis itu kan jelas karena arahnya pada industri digital, nah kalau di dunia akademisi itu network effect yang perlu kita lakukan itu mesti mencari personal brandingnya.”

Harapan dari dilaksanakannya kuliah umum agar mahasiswa mendapat bekal dan pandangan mengenai kewirausahaan dan pemasaran di masa yang akan datang. Selain itu Prof. Suyanto juga memberikan penjelasan terkait dengan academic branding, khususnya program Doktor adalah publikasi jurnal internasional bereputasi.